December 20, 2013

InsyaAllah I'm Back

Aduh tahun berapa ini? bulan apa ini? kok tiba-tiba amnesia ya=)) lah han baru juga ditinggalin satu tahun kok blog ini eh hampir mau dua tahun deng so lebay deh-_-=)) satu tahun juga ga bentar kali han~ haha maapin :p

Holla guys! rencananya saya mau mulai aktif lagi nih kalo emang ga sibuk sih *so sibuk deh lo han!* Secara saya alhamdulillah sudah lulus SMA cuy! WOO! so saya maba deh hehe salam kenal lagi ya haha:-)
Image by Google Images
Sebenernya saya pun gatau mau mulai darimana dan gatau mau ngepost apa *padahal cerita banyak banget* tapi disini saya cuma mau ngasih tau beberapa rencana yang insyaAllah mau saya laksanakan.. cieelaaah *tsaah

Oke rencananya, pastinya saya akan terus belajar dan nulis ngetik di blog ini, ngepost foto-foto hasil jepretan ga bagus saya, beberapa artwork, dan yang baru insyaAllah saya akan mulai belajar hal baru seperti post video-video nih guys, style fashion boleh juga kali ya:p so, tunggu aja!;-)

but saya juga masih belajar jadi silahkan jika ada kritik dan saran tinggalkan di kotak komentar ya!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.