January 15, 2014

Inside Us Lives a KILLER!!!

Seperti kita lihat perkembangan perfilman Indonesia sudah cukup berkembang daripada yang sebelumnya. Setelah sukses membawa nama film Indonesia baik di mata dunia dengan film 'The Raid', kali ini Indonesia tidak henti-hentinya mencoba membuat tayangan yang dapat membanggakan. Salah satunya, kali ini Indonesia untuk pertama kalinya bekerja sama dengan negara sakura Jepang membuat film 'Killers', dimana film ini diproduseri sama produser yang sama dengan The Raid oleh Merantau Films selain Damn Inc (dimotori oleh Daniel Mananta), dan Million Pictures (Negeri 5 Menara).



Killers merupakan film thriller yang disutradarai oleh The Mo Brother, Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel serta melibatkan rumah produksi Guerilla Merah Film (Indonesia) dan Nikkatsun (Jepang). Skenario ditulis oleh Ushiyama Takuji bersama dengan Timo Tjahjanto serta pengambilan gambar dilakukan di Indonesia dan Jepang.

Film ini pada intinya bercerita tentang seorang eksekutif muda karismatik asal Jepang, Nomura Shuhei (Kazuki Kitamura) yang ternyata memiliki kebiasaan membunuh orang dan mendokumentasikannya ke dalam video serta meng-uploadnya ke Internet hanya dengan tujuan untuk memuaskan dirinya sendiriDi sisi lain, ada pula seorang jurnalis ambisius asal Indonesia Bayu Aditya (Oka Antara) yang sedang terpuruk, dan hidupnya dipenuhi banyak masalahmelihat salah satu video Nomura dan mulai menemukan sisi lain (dark side) dalam dirinya.

Dia merasa terinspirasi dan memulai untuk melakukan hal yang sama untuk menjadi seorang pembunuh berantai atas nama keadilan yang kemudian meng-upload tindakannya ke Internet. Tak disangka, video Bayu mendapatkan tanggapan, begitu pula dengan video Nomura, mereka berdua terhubung melalui Internet dan saling berkompetisi. Ikatan antara mereka menjadi semakin rumit, dan sejak saat itu Nomura memutuskan untuk menemui Bayu.

Kabarnya film yang diperankan oleh Oka Antara, Kazuki Kitamura, Luna Maya, Rin Takanashi dan aktor senior Ray Sahetapy ini akan dirilis pada tanggal 06 Februari 2014. Oh iya, selain di Indonesia dan Jepang, film KILLERS ini akan di tayangkan di Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Inggris, Turki, Hong Kong, Singapura, dan Thailand juga lho! Woo! Makin ga sabar aja kan, mending tonton dulu ini deh


Terus, asal tau aja, film yang dibuat di dua negara, Jepang dan Indonesia ini sudah jebol masuk ke sebuah festival film kelas internasional yaitu Sundance Film Festival dengan beberapa film Indonesia lainnya, seperti The Raid 2: Berandal.

Kalian yang bosen dengan film-film bioskop yang gitu-gitu aja pasti bakal doyan banget deh sama film ini. Film ini emang keren tapi serem banget, banyak aksi yang sadis-sadis dan bermain darah malah bisa dikatain cerita orang psikopat kali ya  haha. Maka dari itu kalian yang ga suka sama darah atau pembunuhan pengen nonton ini latihan dulu gih! kalo ga bakalan rugi deh.




Namun, meskipun film ini menceritakan tentang pembunuhan membantai, tetep kita harus bisa ambil sisi positifnya. Film ini mungkin dapat mengganggu psikologis beberapa orang yang punya hasrat tersembunyi untuk menikmati hal-hal yang berbau kekerasan dan penderitaan seperti film tersebut tapi tolong jauhkan niat tersebut untuk menirunya ya, ingat!!! So, harap berhati-hati aja, dan jauhkan pikiran-pikiran seperti itu.

Oh iya, selain film Killers ini, di tahun 2014 ada banyak banget film dari Indonesia maupun dari luar yang paling ditunggu-tunggu sebagian kecil diantaranya;
Image by @AnakNonton
Hanna out, see ya;;) Thank!

Referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Killers_%282014_film%29
Sumber gambar: Google Images, @AnakNonton
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.