February 4, 2014

Sebelahan sama Melody JKT48!!!

Kemarin siang saya dibuat menjadi kecewa, kaget, seneng, degdegan, atau malah sebenernya saya cuek bebek. Kenapa? Jujur saya gatau mau nyeritain apa, tapi ini mesti diceritain kayanya, ya kata saya barusan. Jadi gini, terus gitu, nah nah terus gini, kemudian si gitu dan si gini pacaran, udah deh.

Maaf-maaf salah fokus, gara-gara perasaan campur aduk juga kali ya..

Siang kemarin saya harus ke kampus buat ngumpulin berkas-berkas gitu (oke skip), nah sebelumnya saya nungguin temen tepatnya dishelter depan kampus, yang gatau shelter googling dulu deh sana.. lanjut! tiba-tiba mata saya berpapasan dengan mata seseorang yang tidak asing lagi. Siapakah dia? Berdasarkan indra penglihatan yg masih cukup sehat, saya merasa dia itu.. Melody JKT48!! Siapa juga yg gatau! Oke kalo ada yang gatau saya review dulu nih.

Melody JKT48 alias Melody Nurramdhani Laksani ini merupakan pusat perhatian (center) sekaligus leader dari grup idol-nya JKT48. Para wota (penggemar [obsesif] sang idola atau idol grup Jepang) pasti tau deh. Cukup deh infonya, lagipula saya cuma tau segitu..


Photo: © JKT48 Project
Bicara tentang JKT48, saya sebenernya biasa aja meskipun saya suka sama budaya Jepang, namun saya hanya kagum sama isi lagu-lagunya yang bisa membangun motivasi untuk terus berjuang dalam kehidupan yang fana ini. Banyak kok hasil buah keringat mereka untuk memotivasi seseorang dan itu berhasil. Oh iya saya juga baru tau kalo lagu-lagu nya ini emang selalu sama dengan grup idol 48 di beberapa negara lainnya, yang membedakan hanya perubahan bahasa masing-masing negaranya saja, tapi jujur tetep aja keren tuh isi lagunya. Salut! Sukses terus ya para member48, Ganbatte!!!:-)

Balik lagi ke pertemuan, dia sepertinya kemarin mau temu kangen gitu sama kampusnya deh *sotau banget=)) Ya Alhamdulillah saya sekampus sama dia cuma beda fakultas aja namun bersebelahan. Ngomongin sebelahan, dia emang sempet duduk bersebelahan sama saya dishelter, kayanya lagi nunggu seseorang. Awalnya saya juga ragu sih dia Melody, tapi saya semakin yakin ketika ada salah satu kakak senior yg memperhatikannya terus menerus [ agak mengganggu penglihatan juga sih 'ini ngapain sih' dalam hati *maaf kakak senior maaf/(       )\ ] dan menyapanya "Mel!" teriaknya dengan melambaikan tangan. Ajaibnya dia membalasnya! WOW!

Wahwah semakin yakin dia itu dosen eh maksudnya Melody JKT48!!!
Anehnya, setelah kejadian tersebut, tetap aja saya hanya diam terpaku memainkan handphone yang sekali-kali mengalihkan pandangan ke jalan sekitar. Ya saya cuek-cuek bebek ga jelas, padahal bebek aja ga pernah cuek. Alasan saya ga nyapa, ya saya takut salah orang masbro, mbabro, secara dia pake masker meskipun sebenernya kelihatan banget sih.. kenapa ga sekalian aja nyamar semaksimal mungkin ya kalo mau.

Namun setelah itu kakak melody pergi entah kemana (baca: masuk kampus)  ~~\o/
Cape kali ya saya cuekin mulu, tapi alasan yang sebenarnya temannya sudah datang dan pada dasarnya dia kelihatan sibuk..

Bukannya saya sombong atau ga mau nyapa dia, tapi jujur sikap saya yang sudah mendarah daging itu belum bisa dihilangkan, yap sikap cuek dingin cool ga jelas. Akhirnya karena saya saking gatelnya pengen ketawa, saya bagi tawa itu sama temen-temen yang saya tungguin tadi, alhasil mereka malah negur saya kenapa juga ga ngasih tau mereka sebelumnya dan kenapa juga saya ga menyapanya tapi malah diem aja, kapan lagi coba ketemu artis. Tertawa saya makin menjadi=))) Oke teman-teman maafkan saya /(    )\ [ceritanya sujud]

Tapi akhirnya mereka mengerti, karena mereka sudah tau siapa dan bagaimana sikap saya sebagimana jelas-jelas memiliki sikap yang cuek dingin cool ga jelas. Yang membuat saya makin tertawa tak karuan, salah satu teman saya bilang "udah ga aneh kalo hanna tiis (dingin) gajelas, ada Brad Pitt aja dia ga akan peduli kayanya!" Wuahaha kejam, yakali emang saya bakalan gitu ya?=))) dan semakin saya ceritain ke banyak orang makin banyak pula teguran buat saya atau malah ada yang tidak percaya karena tidak adanya bukti.

Namun, saat saya udah nyampe rumah tetep aja saya ketawa ga jelas sekaligus nyesel karena kepolosan atau malah kebodohan saya=)) ah biarin emang saya peduli? *eh

Oh iya ini isi tweet-tweet kepolosan saya pada hari itu=))
saya Cc-in ke teman yang ngefans banget sama Melody @alenram, namun apa daya dia tak percaya meminta bukti..
tak hanya saya yang melihat! kang ceu izin share..
yah ini teman saya @HannaZha yang berusaha meminta maaf dan meyakinkan, serta bener banget kayanya=))
teman saya yang lain dan satu fakultas dengannya @fitriantiti

Tapi jujur kalo bisa waktu diputar kembali saya mau sujud-sujud ga jelas kayanya ke kak @melodyJKT48 yang jelas-jelas dia senior saya! Mau minta ini itu pokoknya, kaya traktirin, nyuciin, mijitin, ini kak melody apa mba sarinem? Maaf maksudnya mau minta foto-lah, kenalan-lah, tanda tangan-lah, tanda kaki juga boleh kak hehe /(        )\

Awalnya dia juga aneh kali ya kok saya diem aja pas lihat dia (sempet saling tatap mata), apa mungkin dipikirannya kaya gini "ini anak kok ga ngenalin gue ya? woy ini artis woy artis!" atau mungkin bisa juga seperti ini "wah penyamaran saya berhasil nih!" kak kak jujur pake masker itu ga cukup buat ga ada yang bisa ngenalin kakak. Tapi sekali lagi maaf kak saya ga nyapa kakak atau ga memperdulikan kakak. PEACE! /(        )\

Sebenarnya saya juga kagum kok sama kakak Melody ini, semoga ke depannya bisa lebih sukses ya dan cepet bisa lulus kuliahnya. Dan saya juga pengen seperti dirinya menjadi member 48 family orang yang sukses, Amin!

Kalo boleh sih tolong pertemukan saya kembali dengannya, mungkin saja kita berjodoh *loh?
Share:

35 comments:

  1. Hahaha asik kaan seneng. Gue malah ngga hafal personilnya. Apalagi kalo ketemu langsung. Oh, maafkan saya melody. Btw, itu emang kampus mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng gimana, perasaan biasa aja kok cuma kalo inget suka pengen ketawa saya anggurin=)) kampus Unpad Jatinangor, Sumedang.

      Delete
  2. Hanna apa bgt lah, pake nyebut nama saya lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa banget gimana, emang kenapa? toh ga ada yang kenal juga kan haha

      Delete
  3. Hahaha, kalau cewek yang ngeliat personil jkt48 ya bakalan biasa aja. Hehe. Coba deh itu melody di ganti sama rio dewanto. Percayalah pasti akan terjadi hal-hal mengerikan. Btw, tentang jkt48 saya cuma tahu nabilah sama sonya aja. :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi nyatanya sih memang saya dingin sih haha. Kalo ketemu rio dewanto juga sepertinya sama aja kalo emang lagi sendirian, btw hal mengerikan seperti apa? saya kan manusia, bukan setengah salmon..

      Delete
  4. hahahah gw juga pernah ngalamin kejadian kayak gini.. artisnya sepertinya shok krn gw cuek bebek lewat didepan dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sepertinya kita setipe ya suka cuek gitu=))

      Delete
  5. Kadang emang gitu, ketika kita ketemu langsung kayak malu gitu mau foto atau ngapain, beda kalau lihat di TV, triak triak sendiri. xD
    Tapi sayang banget. :|
    Kalau gue dulu pernah sama Widi Vierra, pas gue minta foto eh orang2 minta juga, sebelumnya sih cuek2 aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak itu salah satu alasannya juga sih :$ tapi ga sampai teriak-teriak..
      Mau lihat fotonya dong kak! Tapi itu sih emang udah jadi resiko artis=))

      Delete
  6. persis seperti waktu saya ketemu bondan prakoso, malu-malu :)
    ternyata kuliah di unpad.

    ReplyDelete
  7. widih enak bgt bisa ktemu terus sama melody tapi... maaf ya kak temen saya yg satu ini emang kaya es batu wkwkwk ngakak =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa bilang bisa ketemu terus? Dia jarang ke kampus kecuali kalo ada event tertentu. Gapapa kali memang kenyataannya kaya gitu kok haha :$

      Delete
  8. Teh Melody tuh anak Faperta 2010 kalau ga salah mah ya. Pernah temen juga ngeliat dia lagi naek odong-odong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faperta 2009 kalo ga salah mah. Yaudah gapapa toh dia juga anakunpad haha. Btw kakak unpad juga? Fakultas apa? *kepo:p

      Delete
    2. Hahahaha bodor nih Arif =))

      Delete
  9. Wahahaha sayang banget tuh!
    Sebenernya Mellody tuh fakultas apa sih? emang jarang banget ke kampus ya sampe banyak yang ga tau gitu sih

    Main stream sih kayanya mukanya di Indonesia ini dengan masyarakat majemuk wkwkw jadinya masih setengah-setengah nebaknya

    Nice try Mellody pake masker :l

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faperta. Ya sibuk terus pasti jarang ngampus, entahlah saya gatau gimana nasib pendidikannya.

      Iya haha=))

      Delete
  10. Member kalo diluar memang kek masyarakat biasa ya. Eh minta foto berdua emangnya boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyalah kalo engga bisa-bisa digerebek=))
      Ya bolehin ajalah, kalo ga boleh berarti orangnya sombong dong?

      Delete
    2. Digreberg, kayak warteg buka pas bulan puasa aja.
      Itu, golden rules, yang gak boleh two shoot. Masih ada gak golden rules itu?

      Delete
    3. Iyain aja deh biar cepet..
      Entahlah jangan tanya saya kalo tentang peraturan itu, saya bukan wota.-.

      Delete
  11. Ntar saya bilangin ke melody ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dibilangin apa emangnya? Sedekat itukah kamu dengannya?._.
      Btw kalo bisa kasih nama ya biar setidaknya tau atau inisial jg gapapa.

      Delete
  12. weww keren mba,.
    kunjung blog saya juga ya,.
    halimocts.blogspot.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih!
      oke kapan-kapan ya, btw makasih jg sudah mampir:)

      Delete
  13. Replies
    1. Keberuntungan yang tidak digunakan dengan sebaik-baiknya tapi :))

      Delete
  14. saya juga satu fakultas dan satu jurusan dengan kak melody, sayang saya belum pernah ketemu langsung.. belum waktunya mungkin.. hohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mungkin memang belum waktunya, atau mungkin karena bukan jodoh *eh._.v

      Delete
  15. kenapa si teh melody lama banget lulus kuliahnya? emang diunpad kuliah susah ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gampang atau susah, tergantung masing-masing orang yang ngejalaninnya. Bisa aja lama kuliah karena sebelumnya dia melakukan urusan yang lain.

      Fyi, melody kemarin-kemarin baru seminar usulan penelitian otw skripsi, lulus deh:)

      Delete
  16. Saya jg sempat ketemu waktu main ke kampus jatinangor, kampus teknik sebelahnya unpad. Iseng keliling2 unpad utk penyegaran mata. Wkwkwk. Trus ketemu kak melody tapi belum tau waktu itu. Dikasi tau teman baru tau. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih ada anak teknik sebelah nih hehe.
      Terus gimana rasanya? Merasa beruntung atau biasa aja?
      *jangan dijawab kalo kamu wota (._.)v

      Delete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.