March 1, 2014

Evolution

Pada dasarnya evolusi berarti adanya perubahan dalam sifat-sifat yang terwariskan dari generasi satu ke generasi lainnya. Namun kali ini saya bukan membahas tentang evolusi itu, tapi... Hm.. Kali ini saya cuma mau share gambar dan pada intinya memberitahukan kalo akhir-akhir ini saya memutuskan untuk mengubah penampilan saya. Jadi jangan aneh ya, atau malah berubah pandangan. Sama kok ini Hanna Ridha yang dulu, hihi.

Saya hanya ingin terus berusaha menjadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Oh iya tapi tetep sih sifat agak 'cuek'nya masih nempel sih ga percis kaya gambar ini. Yap disisi lain tetaplah menjadi dirimu sendiri. "Be Yourself!"


***
Share:

4 comments:

  1. sekarang menjadi hijabers kah??
    keren salam kenal ya han

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hijabers sih tapi masih jilbabers aja hihi makasih. Salam kenal juga:)

      Delete
  2. Asalnya sexy yah, tapi salut banget sama Hijrahnya engga banyak yang kaya gitu sekarang, kalau ada juga mungkin hanya Hijrah Fashionnya aja, semoga tetap isiqomah '-'9

    Btw gambarnya keren juga bisa menceritakan lu yang dulu sama yang sekarang wkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sexy apanya sih?-_- Amin semoga!
      Haha makasih ya! :D

      Delete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.