August 31, 2014

Ikut-Ikutan

Seperti yang kita tahu terkadang atau malah sering banget kita lihat ada orang yang pengen sama kaya orang lain atau idolanya sendiri. Hal ini rasanya sudah terjadi di Indonesia sejak boyband/girlband dan group-idol mulai ada di Indonesia. Pada umumnya hal ini bisa dibilang wajar kalo dilakukan oleh anak kecil. Namun apa jadinya jika hal ini terjadi di usia yang beranjak dewasa? Rasanya mereka kita bisa nilai tidak memiliki pendirian, dan ciri khas dalam dirinya.

Sebenernya kali ini saya tidak akan membahas tentang itu secara lebih jauh lagi. Namun, tentunya ada keterkaitan antara satu dengan lainnya. Bedanya, hal ini memang sudah seharusnya kita mengikuti dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh karena ini memang merupakan tugas dan kewajiban bagi para pencari ilmu dan merupakan suatu hal positif.

Tepatnya hari Rabu (27/08), saya menghadiri acara graduation. Woo happy graduation day! kakak adik teman ibu bapak:-)


Jujur saya sangat ingin mengikuti jejak mereka semua dalam waktu dekat ini. Memang gila kedengarannya, pasalnya saya baru satu tahun berada di bangku perkuliahan. Namun, saya ingat quotenya pak JK "lebih cepat lebih baik!". Maaf ini bukan ajang kampanye ya [..]

Setelah saya menghadiri acara tersebut, rasanya saya seakan mendapatkan tamparan untuk menjadi lebih semangat, rajin dan giat lagi dalam mencari ilmu. Namun, sebenarnya setelah kita lulus perkuliahan itu bukan berarti tujuan akhir kita sudah tercapai semua. Lebih tepatnya itu merupakan gerbang menuju ke dunia sebenarnya. So, do'akan dan berikan saya semangat agar saya dapat menyelesaikan pendidikan dengan cepat ya teman! Khususnya kamu! Iya kamu=))


Psst.. ada salam juga dari keluarga besar nih..


Sekali lagi, HAPPY GRADUATION DAY SAUDARA KU TERSAYANG!;;)
Share:

4 comments:

  1. Kalau tekun belajar dan tidak mbolos jadwal bimbingan TA dosen, InsyaAllah dirimu cepet lulus mbak. Kecuali... kalau dosen jarang ada di kampus karena banyak proyek di luar daerah :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya terima kasih sarannya. Harus pinter-pinter milih dosen pembimbing juga ya:))

      Delete
  2. Minta balonnya dong! * kemudian ditimpuk toga*

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.