February 14, 2015

100 Doraemon's Secret Gadgets (Part 2)




Hai! Setelah kemarin bermain bersama Nobita dan kawan-kawannya. Sekarang saya diberi kesempatan untuk melihat dan mencoba beberapa gadget (alat ajaib) Doraemon. Eits kalo yang belum lihat keseruan saya main bersama mereka boleh mampir kesini dulu.

Nah jadi ada sekitar 100 alat ajaib yang diperkenalkan Doraemon. Lebih lengkapnya kalian bisa lihat sendiri atau bahkan boleh dihitung juga kalo ga percaya itu semua ada 100 alat di video yang saya rekam ini. Tapi, by the way maaf buat lampunya ganggu banget hehe.


Setelah lihat melihat saya diperbolehkan untuk mencobanya, nih..

KACAMATA MASA DEPAN
Kalo pake ini, kalian  bisa melihat semua hal disekitar kamu 100 tahun ke depannya. Seperti tempat yang sedang kamu injak, atau mungkin mau lihat jodoh kamu nanti siapa? Hm..

SAPU TANGAN WAKTU
Alat ini dapat digunakan pada benda apapun atau bahkan manusia. Seperti jika kamu bungkus satu benda, ia akan menjadi baru atau menjadi tua. Tergantung bagian sisi sapu tangan mana yang kamu pake. Sama halnya pada manusia, ia dapat berubah menjadi muda kembali atau tua.

MATA AIR TUKANG KAYU
Mata air ini bisa disebut sebagai sumur pengabul keinginan. Jatuhkanlah sesuatu ke dalam air, dan Dewi akan muncul, terus kasih tau apa yang kamu jatuhkan nanti dia akan mengembalikannya dengan sesuatu yang lebih  baik. Tapi, jangan lemparin pacar kamu ya! Bukannya pengen jadi baik atau jadi ganda? I don't know apa harapan kalian. Tapi nanti malah hilang untuk selamanyaaaa, kecuali kalo kamu udah pengen pergi dari dia boleh kok boleh *eh ~ ~ (/o)/ By the way tebak saya jatuhin apa kesana hayoh?

KOTAK KOMUNIKASI 
Kotak komunikasi ini wireless tanpa kabel dan berfungsi untuk berkomunikasi dari satu orang ke orang lain tentunya, ya ibarat handphone tapi kelebihannya dia ga pake pulsa! Haha #GratisSelaluLebihNikmat.

KOTAK SURAT CEPAT
Kalian bisa menggunakan alat ini buat mengirim surat dan mendapatkan balasan dengan cepat. Surat cinta? Bisa jadi! Tergantung calonnya itu cheetah apa bukan.

Oh iya kedua alat tersebut seperti kotak komunikasi dan kotak surat cepat ini nyatanya sudah bisa kita rasakan. Sadar tidak sadar, Doraemon merupakan robot kucing dari abad 22, dan kita berada atau dalam proses menuju sekitar abad 21. Jadi, kotak komunikasi pada zaman kita bisa dikatakan itu adalah sebuah handphone atau walkie-talkie, sedangkan kotak surat cepat tersebut bisa kita analogikan sebagai e-mail dimana kita dapat mengirimnya dengan cepat tanpa membutuhkan bantuan seseorang untuk mengirimkannya.

SENTER PENGECIL
Yap! Semua benda apapun bisa jadi kecil jika disinari dengan alat ini. Saya sudah membuktikannya sendiri! Mau nyoba juga? Tapi jangan coba buat ngecilin hati kamu ya! Iya kamu;;)


 
LINGKARAN PENEMBUS

Alat ini sekilas mirip dengan 'Pintu Kemana Saja' yang dapat mengantarkan kita kemana saja. Namun nyatanya alat ini hanya berguna untuk dapat menembus tembok untuk memasuki ruangan atau tempat yang berada dibalik tembok tersebut. Menembus hati? Mungkin bisa kalo hatinya sekeras tembok.

ROTI PENGINGAT 
Nah ini dia alat ajaib yang paling saya suka, iya secara bagi para pelajar hal ini sangat-sangat berguna dalam menghadapi ujian hehe. Setidaknya kita tidak mencoba mencontek, tapi berusaha untuk mengingat apa yang berada di halaman yang harus diingat, benar?:p

Oh iya berkaitan dengan hari ini, yang katanya sih hari kasih sayang. Kalo menurut saya sih hari kasih sayang itu setiap hari. Entahlah saya pun tidak terlalu mengerti dengan perayaannya dan tidak juga bermaksud untuk merayakannya. Namun jika diantara kalian yang memang ingin merayakannya, tapi sudah terlalu lama sendiri kaya Kunto Aji. Kalian bisa coba minta bantuan Doraemon dengan meminjam alat-alat ini.

PAYUNG CINTA
Nah kamu bisa ajak si dia santai-santai bareng kamu disini minimal 5 menit juga jadi. Tapi jangan sampai salah tempat, kamu diem di sisi kanan dan si dia di sisi kiri. Oke? and Voila!

PANAH CUPID 
Jika alat tadi belum berhasil karena dia gamau diajak santai karena terlalu sibuk, coba pake cara kedua ini. Kamu pinjam alat panah cupid, dan tembakkan kepada si dia. Woosh~

Tapi kalo kalian gagal karena meleset, kalian coba berguru dulu sama Robin Hood atau Hawkeye. Namun kalo kalian cukup sabar tunggu aja saatnya tiba dan katakan sejujurnya.

Saya kasih tau, sebaik-baiknya cinta dan kasih sayang, lebih nikmat jika tulus dari hatinya yang terdalam tanpa dipaksakan. Karena sebaik-baiknya teman hidup sudah direncanakan yang terbaik oleh Tuhan dari awal kita diciptakan. Sedap! *bukan sponsor

Yap mungkin cukup, saya mau melanjutkan petualangan cinta saya ke tempat-tempat lain. Oke saya tau meskipun berpetualang akan event-event yang tersebar disekitar saya. Setidaknya selalu ada cerita saat kau melangkah. Yosh! Saya pamit daaaah~

Oh iya terima kasih telah ikut berkontribusi untuk berimajinasi dan berkhayal ria gaiissss!:))
***
Share:

6 comments:

  1. Hahaha itu fotonya yang senter pengecil lucu amat. :))
    Daaan, kayaknya secret gadgets yang ini gak tterlalu secret ya, walaupun banyak juga yang gue nggak tahu. Hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya itu foto yang paling saya suka juga :D
      Memang, yang secretnya tuh banyaknya yang dipegang diorama Doraemonnya sendiri sih. Kalo alat yang bisa dicoba itu, alatnya yang udah terkenal banget. Jadi ya kesannya ga secret lagi.

      Delete
  2. Yang agak asing itu mata air tukang kayu. Seriusan. Gue belum pernah nonton, bahkan denger aja juga engga. Selain itu, di-postingan ini gue udah tahu semua. Wehehe. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok kalo ga salah di film 'Doraemon: Nobita's Secret Gadget Museum'. Tapi fungsinya itu beda banget sama yang dijelasin tadi. Disana tuh seakan-akan dewinya nembak-in air gitu.

      Haha yang bagian ini emang ga secret sih. Yang secretnya tuh banyaknya yang dipegang diorama Doraemonnya sendiri sih. Kalo alat yang bisa dicoba itu, alatnya yang udah terkenal banget. Jadi ya kesannya ga secret lagi.

      Delete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.