December 27, 2015

Kehidupan yang Nyata

Yosh! Semester kemarin benar-benar saya tidak aktif di blog. Sungguh berat ternyata hidup dalam kenyataan. Mungkin saya sekarang paham kenapa ada ucapan "Lari dari Kenyataan". Hidup itu sulit brosis!

Perjuangan. Teman. Keluarga. Persaingan. Masalah. Kasih Sayang. Pemikiran. Ucapan. Pendapat.
Semuanya saling berkaitan, ataupun bertolak belakang. Namun semua hal tersebut membuat hidup kalian lebih menarik.

Perihal saya mencoba kembali menulis, ada beberapa yang menyebabkan hal ini terjadi diantaranya kegiatan berorganisasi yang lebih serius. Yap! Saya diberikan kepercayaan untuk bekerja dengan hal-hal yang berkaitan dengan perangkat teknologi informasi. Tidak hanya mengemban satu tugas, tapi dua sekaligus dengan isi tugas yang beragam pula.

Selain itu, liburan kali ini tidak hanya bersenang-senang, tapi diisi dengan kegiatan PKL "Praktek Kerja Lapangan" selama 1 bulan. Hmm, hal ini benar-benar sebagai batu loncatan dan penyemangat untuk bisa lebih cepat menyelesaikan kuliah dengan baik.

Dua hal tersebut yang membuat saya 'agak' lebih sibuk berkegiatan di kehidupan nyata. Meskipun terkadang ada waktu dimana 1-2 hari bebas, tapi hal ini dipakai untuk beristirahat sehingga malas untuk menulis, bahkan ide pun terkadang lambat menunjukkan dirinya. Selain itu adapun pepatah yang menyebutkan "Jangan sia-sia kan masa Muda mu!"

Eits lain halnya kalo masalah foto, saya masih rutin melakukannya karena terbilang mudah, cek saja di galeri haha promosi.

Maka dari pernyataan-pernyataan tersebut tidak membuat saya berjanji untuk terus bisa aktif menulis secara rutin, atau makin hari kurang produktif lagi untuk menulis. Oh tidak, rasanya susunan kalimat saya sudah tidak beraturan karena jarang berlatih, sorry!, dan..

Hi readers! Do'akan saya! See you in next year!

NB:
Ini dia orang-orang yang selama ini ada di kehidupan saya selama semester kemarin, dan berkegiatan bersama. Happy Holiday btw Guys!


dan cara terbaik untuk mengakhiri semester ini..
last day of final exam ( ._.)v
Han masukin gue ke blog kamu dong! [Mission Completed]
*****
Share:

8 comments:

  1. Wah, semangat....
    Sampai jumpa tahun depan, semoga aktif nulis lagi :))

    Yosh...

    ReplyDelete
  2. semoga tetap akrab hingga berkeluarga masing-masing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ga ngerti apa maksudnya ini, tapi amin deh dan terima kasih!:)

      Delete
  3. Beda sama aku mbak, semester kemarin aku malah lagi semangat-semangatnya ngeblog. Sampai ada kuliah sempet aku bodo-amatin :p wkwkw
    Disemester besok masih belum tau bakal produktif enggak, soalnya ya sama kayak kamu :' aku ada KerjaPraktek :') semoga tetep masih bisa sempet ngeblog :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya semester ini padat sekali.
      Amin! Semangat yaa!:)

      Delete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.