Rindu Berkarya

Menjelang akhir semester, bersyukur saya punya kesempatan berpikir rindu akan berkarya. Bagaimana tidak, sudah kurang lebih 1 bulan saya mengecewakan para pembaca. Ya, meskipun masih ada pembaca satu atau dua dari situs pencarian mencari tujuan.
Sayangnya saya belum punya kesempatan untuk melakukannya. Niatnya setelah uas saya akan berusaha rajin berkarya lagi. Namun saya ingin minta maaf, karena niat itu tidak bisa terlaksana 100%, dan mungkin jadwal posting pun dapat berubah-ubah seperti halnya sekarang. Hal ini dikarenakan ada kegiatan penting yg memang besar manfaatnya untuk saya di masa mendatang.

Sebenarnya semua kegiatan saya di dunia nyata seperti akademik atau non-akademik ini tidak menghambat saya untuk berkarya 100%. Asal kalian tau, "berkarya bisa dimana saja, dan kapan saja."

Ya pernyataan itu memang benar. Dalam hal itu saya hanya ingin menyampaikan kalau selama minggu kemarin saya masih bisa berkarya, namun bukan dibidang pertulisan. Saya berkarya ringan akan jalur fotografi, itu pun masih sekedar hobi. Ya kalian bisa mampir di gallery instagram saya kalo mau hehe. Itu semua dapat memperlihatkan beberapa bagian dari kegiatan dan perjalanan saya selama kurang lebih sebulan itu. Meskipun tidak semua bisa saya bagikan disini maupun di instagram.

A photo posted by Hanna Ridha (@hannardh) on


A photo posted by Hanna Ridha (@hannardh) on


Selain itu, berkarya bukan semata-mata harus di bidang seni. Dalam hal akademik pun kita bisa berkarya, contohnya berkarya menghasilkan nilai bagus kan luar biasa:)

Ohya sebenernya dalam masalah ini terlihat pentingnya manajemen waktu kita. Tinggal memilih bagaimana kita bertindak adil akan kewajiban dan hak akan berkegiatan menghabiskan waktu untuk hidup atau mengutamakan hal yang paling penting dimana hal tersebut tidak akan datang 2 kali.

Bicara tentang kapan pun dan dimana pun, saya cuma ngasih tau kalo tulisan ini pun dibuat saat perjalanan ke kampus. Sambil menyelam minum air lah. Hm btw ada kegiatan yang menanti dan mengurusi diri tentunya, oke saya akhiri aja ya hehe. Bye! See ya!:-)

Nb: Minta do'anya juga buat saya yang akan melaksanakan UAS semoga lancar. Begitu pun buat kamu-kamu yang juga sedang melaksanakannya. Dan selamat berlibur buat yang telah selesai menjalankan semua kegiatannya. Have a nice day guys! Bye again.

2 komentar:

  1. Haha santai aja, berkarya mah bisa apa aja. :)
    Selamat UAS ya! semoga lancaar. \:D/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.