April 4, 2015

Kemana Perginya Waktuku?




Jam berapa sekarang? Oh tidak aku melakukannya lagi.

Huh, sekarang ini ku hanya membutuhkan apa yang namanya waktu. Entah mengapa ku merasa waktu ku lambat laun berkurang dari biasanya. Tapi ku coba selalu memikirkannya memakai logika. Hei! Semua punya waktu yang sama, tidak ada yang sedikit ataupun banyak. Tuhan memang sangat adil kawan!

Oke. Sejenak aku terdiam. Mungkin kekurangan waktu ku ini akibat ulah ku juga. Ya, aku mengaku.

Aku mengaku bahwa aku tak bisa mengatur waktu dengan baik. Mungkin ku terlalu serakah untuk menggunakan waktu dengan cuma-cuma tanpa berpikir jauh. Oh tidak! Kalau begini kejadiannya aku tak akan pernah menggunakan waktu ku dengan sembarangan. Huh, memang benar, penyesalan selalu datang terakhir.

Aku kembali terdiam. Hei, tapi rasanya aku tidak menggunakan waktu dengan benar-benar seenaknya. Waktu ku terbuang karena ada alasan tertentu. Tapi aku pun tak tau apa itu. Aku pun merasa aku bukanlah orang yang sangat sibuk. Aku melakukan semua aktivitas sehari-hari karena aku membutuhkan ilmu. Ya, ilmu yang bisa membawa ku kemana pun.

Baiklah, kali ini aku benar-benar bingung. Tapi, terkadang aku pun sadar bahwa bukan hanya aku yang salah dalam menangani waktu. Apa semua orang pernah merasakan hal yang sama pada masa-masa tertentu dalam menangani waktu?

Hm.. lebih baik aku tidak usah memikirkannya lebih jauh lagi. Ya, lebih baik aku melakukan apa yang seharusnya aku lakukan. Benar! Belajar mengatur waktu ku dengan baik.

***

Hai guys! Maaf saya merasa vacum dari blog selama satu bulan hehe. Saya merasakan apa yang 'aku' rasakan juga. Tapi saya mencoba sebaik-baiknya juga untuk selalu berkunjung. Maaf juga buat teman-teman yang selalu bertanya "kapan posting lagi? ada tulisan baru ga?" Oke. Sekarang saya benar-benar kewalahan. Tapi tak masalah, Allah always beside me 0:-) Haha malah curhat. Bye! See you again!
Share:

6 comments:

  1. Blogger emang gitu, manajemen waktu dikehidupan nyata terlalu sibuk... Tapi kalau udah niat nulis sih itu bisa kok mbak. Hehe

    Tapi biasanya udah niat tapi bingunh mau bahas apa. Hahaha... Udah biasa :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha berarti masalah ini bukan cuma saya aja ya yg ngalamin:)) Jangan-jangan kamu juga.

      Tapi kalo masalah ide pasti ada sih, cuma suka terhambat sama kerjaan lain, jadi ya hilang begitu saja. Lambat laun juga ide datang sendiri terus.

      Delete
  2. Belajar memanage waktu emang ngga gampang.. Tapi semoga bisa selalu konsisten cerita-cerita di blog. Syemangat! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi! Permasalahan yg cukup sulit untuk ditangani. Sipsip, amin. Makasih loh semangatnya:-)

      Delete
  3. Terkadang someone menggampang sesuatu
    Tibal baliknya pasti rugi

    ReplyDelete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.