January 24, 2014

Selfie ala hanrid [1]

Entah mengapa dari dulu saya seneng banget sama yang namanya gambar, meskipun cuma segaris itu pun bisa disebut gambar juga katanya. Nah waktu jamannya SMA saya ikut ekskul gambar gitu tapi sempat berhenti akibat masalah klasik, yaitu mood. Ya betul gambar itu harus memiliki mood yang bagus, maka dari itu harus bisa jaga mood, jangan mau dikalahin sama mood. Tapi ya kadang susah juga ya hehe..

Setelah beberapa waktu lama berhenti, saya mutusin mulai gambar-gambar lagi sendiri dan gatau kenapa sejak saat itu saya malah sering gambar karakter saya sendiri, bukannya narsis tapi karena saya tau kesukaan saya dan siapa saya kali ya haha. Oleh sebab itu bisa saya sebut gambar diri sendiri ini selfie, meskipun dalam bentuk gambar hasil tangan.

Nah ini beberapa hasil gambaran saya, dan maaf mungkin ini ciri khas saya (simple dan cuek) jadi gambarannya agak berbeda daripada yang lain. Oh iya satu lagi, dulu saya seneng banget rambut pendek jadi ya gini..


belajar coloring (Photoshop)




Gimana? hahaha

Terus-terus cuma mau ngasih tau aja nih, khususnya bagi yang menganggap dirinya gabisa gambar tapi pengen bisa gambar bisa kok, dan saran saya jangan sekali-kali bilang gambar kamu sendiri jelek. Itu cuma sugesti dan membuat kamu ga mau coba lagi. Kalo sedikit-dikit kamu berlatih dan berusaha pasti bisa kok, yang lain bisa kenapa kamu engga? Inget aja pepatah, bisa karena biasa, biasa karena dipaksa.

Saya inget waktu pas saya masih SMA ada senior yang nyeritain dirinya sendiri dan mudah-mudahan bisa dijadikan motivasi, dia dulunya gabisa gambar dan ga ada turunan sama sekali, namun karena dia ngebet pengen bisa ya berusahalah dia dengan keras. Pada akhirnya dia bisa menghasilkan banyak karya yang bisa dibilang keren! dan saat ini dia sedang berkuliah di salah satu universitas dengan jurusan desain. Tertarik mengikuti jejaknya? Yu makanya jangan pernah menyerah dan selalu berusaha! Satu lagi untuk motivasi, senior saya pernah bilang kalo..

"gambar itu ga ada yang jelek, semuanya punya ciri khas masing-masing"
-senior-

Tunggu apa lagi, cukup ambil kertas, pensil dan goreskan idemu. Oh iya, boleh kok nanti share juga disini..
Seeya!;;)
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.