June 23, 2014

Liburan yang Tidak Begitu Saja

Begituuuu sajaaaaaa....
Oke ini saya bukan lagi nyanyi RAN ya, tapi sedih tur bimbang dilema dan sebagainya.

source

Waktu demi waktu yang seharusnya digunakan untuk saya liburan dan beristirahat memikirkan yang tidak perlu, selalu saya isi dengan kegiatan yang lebih berguna namun disisi lain waktu istirahat bisa dibilang kurang. Entah mengapa tapi kalo liburan saya diisi dengan cuma diem ga jelas aja bisa buat saya sakit tiba-tiba-_- Btw ada yang tau kenapa ini bisa terjadi?. Terus masalah keluarga pun ga ada hal-hal yang menarik untuk mengajak liburan bersama, soalnya orangtua pun sedang sibuk mengikuti pelatihan sana sini dan banyaknya urusan yang harus segera diselesaikan.

Minggu-minggu kemarin UAS udah beres tapi nunggu tuh paling malesin dan bosen apalagi kalo nunggu nilai. Selain itu kampus pun udah sepi banget, paling adanya para mahasiswa baru buat nyari kostan. Disisi lain temen-temen juga udah ada di tempat antah berantah. Loh gimana kamu tau han? Woi teknologi udah canggih men!!! Apalagi tau sendiri orang Indonesia dikit-dikit update dikit-dikit update dikit-dikit update dikit-dikit update dikit-dikit update [*ERROR] yang isinya cuma curhat, check in dan lain-lain, bangun tidur aja diupdate *eh.

'Bukan orang Indonesia namanya kalo ga update!' :-$

Nah yang lain udah dimana, ya saya masih disini-sini aja, iya disini. Eits tapi saya punya nilai lebih dari yang lainnya saya sedang mengikuti kegiatan yang pastinya ada esensi dan manfaatnya. Masa aja saya rela gitu aja ngelepas waktu liburan buat hal yang ga berguna. Dan itupun ga semua waktu dihabiskan, pastilah diberikan kesempatan untuk bersama dengan keluarga, pacar, sahabat, teman, dan lain-lain.

Liburan kali ini saya isi dengan menjadi bagian dari panitia penerimaan mahasiswa baru fakultas. Oke itu mah udah biasa. Satu lagi saya berencana mengikuti perkuliahan lagi untuk semester pendek. Masalah waktu? Ya do'ain aja mudah-mudahan saya bisa membagi waktu dengan benar dan baik bin efektif dan efisien. Kalo saya berhasil, eh tapi da harus berhasil, nanti kapan-kapan saya bagi tipsnya=)) Yang paling penting sih lihat prioritasnya.


If you don't have time to do it right, when will you have time to do it over? 
- John Wooden
Share:

4 comments:

  1. Replies
    1. Iya lebih tepatnya saya yg menyibukkan diri dan berani mengambil resiko apapun

      Delete
  2. main dong mbak ke Belitung, mudah-mudahan bisa curi jadwal. hehehe
    Visit Belitung Island - Hoping Island Activity

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jauh juga sih mainnya ke Belitung, kota sendiri aja masih belum semuanya dijajahi haha

      Delete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.