June 14, 2014

Cuci Foto - SUN

Cuci foto disini layaknya cuci gudang, dimana kalo cuci gudang itu menjual barang-barang yang sudah terpakai. Namun cuci foto disini maksudnya saya akan sharing foto-foto hasil jepretan saya di zaman batu dulu hingga sekarang, tentunya dengan peng-kategorian serta disusun berdasarkan waktu pengambilannya. Sekalian daripada foto itu penuh dengan debu nan tak diperhatikan.

SunShine




SunRise





SunSet



Oke-oke masih jelek ya? Wajar saya masih amatiran dan belajar otodidak ga ada keturunan atau mengambil belajar tambahan. But, kritik sarannya boleh dong di kotak komentar, hihi makasih! :D
Share:

4 comments:

  1. The fourth picture is at cibiru (gede bage). IPR

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke-5 mungkin san. IPR? saya tau siapa kamu!:))
      Sering-sering aja ninggalin jejak di komentar ya!

      Delete
  2. saya suka foto yang pertama dan kedua dari atas, karena warnanya lebih keluar cerah dibanding foto yang lain.

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.