February 21, 2016

Kapan Lulus Kuliah? Office365 Jawabannya!

Kuliah udah mulai lagi, pemikiran harus udah melihat ke masa depan. Mau dibawa kemana kehidupan yang sesungguhnya. Apalagi udah diarahin untuk bidang khusus, yap saya harus udah pikirin tugas akhir! Oh man! Serasa tua asli, tingkat tiga sih tapi tetep aja pemikiran harus jalan terus ke depan. Disamping itu saya udah iri sama kakak-kakak yang udah pake toga.

Tapi, kadang kala ada beberapa hal yang tidak mendukung, seperti halnya perangkat dokumen, pemberkasan dan yang lainnya di gadget. Apalagi di zaman modern ini dengan perkembangan global yang sangat cepat. Misalnya, sering banget nih kejadian, pas dapet ide dapet pencerahan eh ga bawa laptop, atau ga cuma ditulis dibuku atau handphone lupa deh. Kasus lainnya, suka kelupaan buat simpan dokumen atau hilang tiba-tiba. Itu jadi salah satu kendala besar banget. Kapan tugas saya selesai kalo kaya gitu terus. Padahal saya pengen banget lulus cepet-cepet. Amin!

Nah makanya saya lagi cari solusi nih gimana caranya biar tugas akhir bisa cepet selesai.
Setelah cari sana-sini ada yang menarik hati. Ini niatnya cari solusi tugas akhir, bukan buat cari pacar, sungguh..

Yap solusi jatuh kepada program Office365.
Program apa itu han?
Office365 ini salah salah satu produk dari Microsoft yang beberapa tahun yang lalu baru dirilis. Memang udah cukup lama, tapi sejauh ini masih banyak yang belum tau produk Microsoft ini. Office365 cukup berbeda dengan produk office sebelumnya, meskipun tolls yang ada seperti sebelumnya. Bedanya Office365 didukung dengan layanan cloud penyimpanan online dengan OneDrive, sehingga pengguna bisa bekerja dimana pun dan kapan pun secara aman. Berikut beberapa alasan kenapa produk ini bisa buat tugas kuliah dan skripsi lo kelar!

Satu: Kerja Kelompok Bisa Lebih Gampang!
Udah ga ada istilah ngerjain tugas via email, atau cuma tumbalin satu orang. Disini kalian bisa ngerjain tugas atau rapat bareng, meskipun kalian ga di satu tempat yang sama, karena Office365 didukung dengan layanan cloud, salah satunya storage cloud dengan memori penyimpanan hingga 1 TB!

Hal ini karena didukung dengan adanya layanan Exchange, Lync, dan SharePoint Online, atau Skype sehingga dapat berkomunikasi antarpengguna dalam bentuk teks, audio maupun video untuk saling berbagi informasi atau berkumpul dalam suatu grup yang dapat dilakukan dimana dan kapan saja.

Ga usah lagi harus keluarin ongkos pergi sana-sini buat kerja bareng guys!

Dua: Pas Banget Buat Kamu yang Tepat Waktu, Iya Kamu..
Banyaknya fitur-fitur yang ada memudahkan proses kerja, sehingga tugas bisa cepet selesai ga usah pusing karena dikejar deadline. Beberapa diantaranya, kalian bisa melakukan pencarian istilah yang disorot dan informasi kontekstual lainnya dalam dokumen untuk memberikan hasil pencarian dari web, semuanya dari dalam dokumen.

Selain itu, kadang pikiran stuck karena info/referensi kurang sehingga harus browsing. Tapi untuk browsing sendiri kalian harus membuka aplikasi bantuan terlebih dahulu. Namun lain halnya kalo pake Office365 terbaru, dibagian sisi lainnya akan disediakan bagan untuk digunakan sebagai mesin pencarian di dunia maya. Praktis bukan? 

Tiga: Office365 Selalu Siap Membantu
Office365 selalu ada buat kamu, bahkan tanpa dituntut layaknya pacar kamu. Bagaimana tidak, Office365 selalu bersamamu kemana pun dan kapan pun kamu pergi. Hal ini bisa terjadi karena program ini bisa diterapkan di 5 perangkat dengan hanya 1 paket aja, seperti dari PC atau Mac ke Windows, Apple®, serta ponsel dan tablet Android™.
Pekerjaan dapat dengan mudah dan beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya tanpa ketinggalan apa pun. Aplikasi Office langsung melanjutkan dari yang terakhir kali dikerjakan, bergantung pada perangkat yang digunakan. Misalnya, tiba-tiba dosen revisi tugas kamu dan harus dikumpulin secepatnya. Gampang! Kamu bisa edit dokumen kamu di perangkat kamu apa saja yang telah diinstal Office365 dan tugasmu langsung beres! Hebat kan!

Empat: Worth it!
Pasti semua orang berpikiran "pasti mahal nih!". Sebenernya harga tidak akan membohongi kalau produk yang diberikan memiliki keunggulan yang lumayan juga. Kamu bisa pilih paket langganan Office365 yang fleksibel sesuai kebutuhan. Pilih paket individual atau paket untuk seluruh rumah tangga, untuk bisnis, bahkan pelajar. Mereka juga tau seberapa besar uang mahasiswa guys!

Nah maka dari itu, produk ini bisa sangat membantu terutama untuk orang-orang yang tak lepas dengan pekerjaan office, atau untuk mahasiswa yang dapat membantu menyelesaikan skripsi dengan cepat! Asal disertai dengan niat dan usaha juga, yang paling penting itu sih. 

"Keunggulan utama Office365 adalah dapat membantu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan langkah yang lebih sedikit, mudah bekerja dengan orang lain serta membawa dokumen dalam perjalanan."


Terus gimana cara dapetinnya han?
Gampang! Sebelum coba sepenuhnya (berlangganan), kalian bisa coba dulu (trial) secara gratis selama satu bulan. Setelah nyaman dan pas, bisa hubungi langsung dengan pihak Microsoft-nya sendiri.

Pengen cara yang paling gampang? Ada! Kamu bisa  bertanya langsung (hubungi) PT. Sarana Solusindo Informatika (SOLUSI) yang telah dipercaya dan telah bekerja sama dengan beberapa Perusahaan IT terbesar di dunia, seperti Microsoft, Autodesk, Kaspersky, Adobe, dan lainnya.

Tidak hanya namanya, tapi PT. Solusi ini berkomitmen penuh untuk menawarkan solusi handal terbaik bagi semua pelanggannya. Apalagi dengan didukung para ahli IT yang terampil, serta memberikan solusi yang memfasilitasi dengan teknologi terbaru di pasar dan disampaikan oleh bersertifikat System Engineer.

Mottonya sendiri adalah,
"WE HAVE CAPACITY, CAPABILITY, AND EXPERIENCE."

So, tunggu apalagi?
Ayo selesaikan skripsi lo kerja pintar dengan Office365!:)
Share:

6 comments:

  1. Bener banget nih! Kemaren sempet liat temen yang bikin projekan pake ini jadi lebih gampang. Ngeremotenya bisa rapi. Hohohoho. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi!
      Ini emang bener-bener produk yang bisa ngebantu kerjaan banget!

      Delete
  2. Wah, temen temen di kampus udah pada pake nih hehehehe
    buat presentasi biasanya :))

    ReplyDelete
  3. Apa emang cuman gue yang baru tahu? ://

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa-apa kalo baru tau, toh sekarang tau kan hehe.
      Yuk pake!:))

      Delete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.