February 12, 2014

Belajar Makro [Toy] - 1

Seperti sebelumnya, kali ini saya belajar kembali fotografi makro. Namun kali ini saya akan menggunakan objek toy atau mainan. Kita tau kemarin-kemarin lagi zamannya banget kan tuh toys photography yang seakan membuat mainan itu hidup, eh bahkan sekarang-sekarang juga masih ada banyak ya. Nah dari situlah saya terinspirasi untuk belajar dan mecobanya dengan menggunakan tenik makro.

Oh iya kalo ada yang nanya sebenernya mainan-mainan ini pun ga beli atau cari mendadak, alhamdulillah ini mainan masih ada itupun punya saya dan adik saya dulu haha. Nah ini juga baru beberapa hasil foto mainan yang saya posting, tapi nanti insyaAllah akan berlanjut dilain kesempatan. Mari kita lihat..



 

 

Kritik dan saran sangat membantu, terima kasih :-)
Share:

6 comments:

  1. I like them. it remind me on my friend's project http://pilicheva.com/colorful-dreams/
    She also used to make a photos from small objects, usually kids toys. Nice photos,the hotel is mu favorite :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh thank you! :D
      Your friend's project is so nice too! Tell her! And thank you for your visit, come again next time!;-)

      Delete
  2. Hehehe. Lucu nih. Yang pohon kelapa itu loh. Btw, footnya pake kamera apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi alhamdulillah kalo ada yang suka :) Masih belajar pake kamera digital sih..

      Delete
  3. Entah kenapa yang paling bawah lucu banget. Dan sebenernya, bukan cuma itu aja sih. Semuanya menurut saya udah bagus-bagus juga. Kelihatannya si Hanna cocok menjadi seorang fotografer handal. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, makasih amin amin! Semoga dikabulkan ya, terima kasih juga do'anya! :D

      Delete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.