February 2, 2014

Magical Videos by Zach King

Ada yang udah tau Zach King?

Photo: ZachKingVine

Kalo belum, Zach King ini orang yang hobinya buat video dan aktif di sharing ke akun sosial vine-nya sendiri Zach King. Baru-baru ini saya pun baru tau dia sejak melihat salah satu videonya dishare di instagram oleh seseorang. Karena banyaknya orang yang tidak memiliki aplikasi tersebut dia sharing videonya juga ke akun youtube-nya FinalCutKing atau kalo mau lihat video vinenya bisa juga lihat di ZachKingVine. Tidak hanya itu, dia juga terkadang berbagi tutorialnya dan behind the scene-nya guys!

Makin hari saya suka dengan video-video buatannya, ga cuma keren terkadang ada juga yang bisa buat ketawa (komedi) bahkan takjub. Dari pada penasaran gih sana lihat beberapa video buatannya. Hati-hati videonya bisa membuat anda bengong seketika, tertawa atau hal-hal positif lainnya. Cekidot!!

#Twitter in Real Life

#Mario - Post it Life



#The Best Bedtime Routine Ever



#Tea Party in Super Slow Motion


#Homework is Frustrating



Gimana-gimana? Awesome? Amazing? Cool? Funny? or EPIC?=))

Photo: @FinalCutKing 
Ini hanya sebagian kecil loh, padahal masih banyak banget! Kalo mau mending meluncur aja ke akun youtube-nya! Senangnya berbagi tawa:D
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.