March 29, 2014

Belajar Makro [Fauna] - Insect

Seperti sebelumnya kali ini saya mencoba kembali untuk memotret macro dari beberapa objek seperti binatang, dan serangga, tempatnya pun masih di sekitar rumah. Tapi, kalo kalian mau lihat yang sebelumnya tinggal lihat di-postingan sebelumnya, jika sudah silahkan lihat hasil jepretan saya di bawah. Maaf juga ada salah satu foto yang susah banget ngambilnya karena ukurannya yang sangat kecil, jadi agak buram hihi, masih belajar.. Oh iya kritik dan saran sangat saya butuhkan dan harapkan untuk ke depannya agar lebih baik, terima kasih :)





Share:

10 comments:

  1. Kambar ketiga kayak buram...kenapa yah, kak? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya emang, tadi diatas sebelumnya kan udah dijelasin ada salah satu foto yang susah banget ngambilnya karena ukurannya yang sangat kecil, jadi agak buram maaf ya. Masih belajar, diusahan akan lebih baik lagi kok:)

      Delete
  2. Sebenarnya yang mempengaruhi sempurna tidaknya foto makro itu apa kaka ?
    Saya pernah coba makro dengan kamera digital *ujifilm 16mp tapi hasilnya kurang tajam / kurang fokus.
    Apa mesti pake kamera yang seharga 1 unit motor ya -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa yaa.. Sebenernya saya juga masih belajar jadi takutnya salah info, saran saya mending googling dulu aja, atau boleh deh baca disini, postingan makro pertama saya.

      Terus untuk membuat foto yang bagus ga seharusnya memakai alat yang bagus atau mahal, asal punya bakat, kemauan dan dikembangkan pasti bisa.

      Delete
  3. Paling suka yang dua terakhir sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya itu serangga yang ga terlalu menjijikkan ya, alhamdulillah kalo suka. Terima kasih sudah berkunjung:)

      Delete
  4. Usahakan fokus ke mata serangganya mbak, atau bagian kepalanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke nanti saya coba dilain waktu, terima kasih sarannya :)

      Delete
  5. Yang terakhir bagus. pas. hehe

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.