April 5, 2014

Akibat Pemalasan

Terkadang buat nyari ide postingan suka tiba-tiba datang sendiri, namun tidak untuk kali ini. Bukan, bukan karena ga ada ide tp datangnya itu yang membuat agak sakit. Cerita dikit boleh ya...

Kemarin ketika ku terdiam di rumah tanpa adanya kerjaan, perut pun tiba-tiba bernyanyi nyaring, tepat pada pukul 3 sore itu.. seketika darah pun bercucuran dari tubuh ini..

Tebak apaan?
Oke daripada bingung saya ceritain deh. Jadi saya bergegas untuk membuat beberapa makanan, namun apa daya seketika jari tergores pisau akibat sifat malas saya untuk mengambil gunting. Rintihan pun mulai terdengar dan sakitpun membabi buta! Jujur waktu itu tangan udah gemeteran kalang kabut, darah ga berhenti keluar. Pada akhirnya saat itu ada adik saya yg membantu menutup luka dengan plester (buat luka hati ada ga ya?*eh). Alhasil darah berhenti, tapi ngilunya itu masih kerasa sampai-sampai ngetik juga ini tangan masih aja gemeteran guys!

Btw itu bukan darah asli loh:)) saking ngilunya jadi aja ga sempet foto yg asli haha

Dulu saya juga sering banget luka (ceritanya flashback). Beberapa contohnya waktu masih SD kelas 1 sepertinya, saya main-main sama stepler. Alhasil jari kena sama isinya (atom) karena keluguan saya yg membuat jari saya untuk menggantikan bahan stepler seperti kertas dll.

Selain itu saya pernah kena paku yang lumayan besan tepat di telapak kaki-_- mungkin udah ga ke hitung kejadian yg kecil tapi menyakitkan..

Pernah juga karena seringnya luka entah karena apapun, tiap hari senin, minggu pertama masuk sekolah, pasti aja ada temen yang nanya 'han itu luka kenapa?' Atau karena saking bosennya ngelihat luka di tubuh saya (bukan luka di hati ya.. #eaaa) 'luka baru kamu dimana lagi sekarang?' Padahal sebabnya itu sepele banget, entah jatuhlah, kesenggol-lah, ah ajaaja ada pokoknya..

Maka dari itu akhir dari postingan ini saya cuma mau bilang, hati-hati dimanapun kalian berada! Terus jangan kebanyakan malas, nanti kaya saya lagi.. malas bisa membuat bencana. Emang iyasih ga cuma bisa buat luka fisik sih tapi juga bisa buat luka waktu, luka ilmu, atau luka sukses.

Ga ngerti ya? Sama, saya juga=)) yaudah sih lupain aja haha. But, setidaknya ada hal yang bisa bermanfaat. See you!
Share:

8 comments:

  1. paku di telapak kaki? aw... kaki saya jadi terasa ngilu >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi sakitnya ga seberapa dibandingkan luka ditangan, cuma agak ngilu aja..

      Delete
  2. Gue pernah nih, pas baru bangun, mau buka botol gitu. Susah diputer tutupnya, gue pake piso. Eh, jari gue keiris lumayan dalem. Semenjak saat itu, gue trauma megang piso. :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga ya ternyata yg sama.
      Emang, penyesalan selalu datang terakhir apalagi kalo sampai trauma berabe ya?

      Delete
  3. Replies
    1. Amin. Btw motivator darimananya ya? Saya aja ga ngerti apa yang saya omongin:p

      Delete
  4. Hii. Cewek banyak lukanya. *jahat gitu*
    Gue juga sering ketancep stepler. Malah dulu iseng naroh setrikaan di pipi, ealah ternyata masih panas. Angus deh pipinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meni sedih:( Tapi ga seperti kamu bayangin kali lukanya..
      Itumah bukan kecelakaan lagi tapi ke....=)) Kasihan pipinya :|

      Delete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.