April 27, 2014

Hobi

Hai semuanya! Maaf minggu kemarin tidak sempat memposting apapun. Kondisi badan saya kurang baik, dan kebetulan kesibukan terus melanda juga, jadi maaf ya:(

Tapi kali ini saya akan membuat segmen baru dimana akan memposting foto yang dikategorikan berdasarkan hal tertentu. Nah kali ini postingan pertamanya, kategorinya sebagian dari kegiatan hobi saya ketika di waktu luang. Check this out!

1. Rubik
Main rubik tuh mainan strategi yang bisa meningkatkan kemampuan otak kita, dimana awalnya berasa tantangan banget. Tapi kalo udah bisa, enjoy banget deh mau main sambil tutup mata juga hayuk haha. 

2. Musik


Musik modern atau musik tradisional dua-duanya sama aja kalo menurut saya suatu hal yang bisa membuat asik dan tenang.

3. Gambar


Selain nulis saya suka gambar dimana bisa dijadikan alat untuk mencurahkan kondisi suasana yang sedang dipikirkan ataupun dirasakan.

4. Traveling


Travel juga cara buat saya refresh otak dikala kesibukan melanda. Istilah lainnya menyatu dengan alam-lah.

5. Origami


Jepang emang kaya akan budayanya yang berhasil membuat budayanya masih bertahan, dimana seharusnya Indonesia harus mencontohnya. Nah origami ini merupakan salah satu seni budayanya. Kamu bisa membuat bentuk apapun dengan hanya menggunakan kertas.


Eits! Dilihat-lihat sebagian besar hobi saya tentang membangun kreativitas ya. Emang sih saya suka banget sama yang namanya seni, entah itu jenis seni apapun. Seni beladiri? Hmm... boleh juga.

Share:

6 comments:

  1. Mpe SMA saya seneng gambar. Sekarang pingin gambar lagi, tapi lagi nabung buat beli scanner sama Wacom.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gambar itu hobi paling murah, tapi kalo mau dikembangin boleh juga tuh punya scanner sama wacom :D

      Delete
  2. gambarnya keren juga.... tolong gambarin muka gue bisa?:p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah terima kasih! Wani piro?=))

      Delete
  3. Gue dulu bisa rubik, sekarang lupaaaaaaaa. Hahaha. Masih flourish dan baru nyoba-nyoba beatbox nih. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cie detik-detik jadi anak beatbox nih kak? Haha, saya jg pengen bisa ih layaknya Mike Tompkins;;)

      Delete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.