Malangnya Nasibmu

Diwaktu luang saya main-main ke kampus lagi, ya cari-cari acara yang ada seperti KSKDG atau yang lainnya. Nah di tengah waktu saat istirahat hujan yang sangat lebat turun, alhasil saya dan teman-teman menunggu di suatu tempat. Ketika hujan sudah agak mendingan, kami bertujuan kembali ke acara, namun di tengah perjalanan salah satu dari kami melihat sarang burung. Ajaibnya ada isinya...


Kami mulai mencari asal mulanya, dan ternyata tempat awalnya mungkin di pohon tepat diatas kepala kami. Alhasil perasaan bingung pun mulai muncul, mau diapakan burung-burung balita malang ini. Kami hanya memikirkan dua pilihan, mau dibawa pulang untuk dijaga sendiri, atau kami tinggalkan dan disimpan di tempat yang aman.


Pada akhirnya kami memilih pilihan kedua, ya takutnya ketika kami membawanya pulang ia sudah tak bernyawa ketika diperjalanan, atau bahkan induknya akan bingung mencari keberadaan mereka.



Sebelum kami pergi meninggalkan burung yang malang ini, kami sempat menghangatkan mereka terlebih dahulu. Ya mereka memang terlihat menggigil, apalagi dominan tubuh mereka belum memiliki bulu yang sempurna. Oh iya, sayangnya ada satu burung yang tidak bisa diselamatkan. Sungguh malang..

6 komentar:

  1. alangkah baiknya di kembalikan ke induknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, dari awal kita emang niat nyari induknya. Tapi apa daya kita gatau si induk terbang kemana..

      Hapus
  2. Hehe gue dulu suka ambil sarang burung mbak. Kadang suka buat mainan anak burung persis yg digambar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw kalo boleh tau sarang burungnya diambil buat apaan?

      Hapus
  3. Biasanya induk meninggalkan anak-anak mereka di tempat terbuka gitu karena sudah nggak ada harapan lagi bisa menyelamatkan mereka. Karena setahu saya sarang burung itu pasti letaknya tersembunyi sehingga induk yakin anak mereka di sana aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, pas peristiwa ini sarang burungnya sepertinya jatuh dari tempat pohon yg menurut induknya itu aman.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.