July 13, 2014

Masa Iya Electro Girl?

Seperti halnya golongan darah, saya memiliki golongan darah yang beda banget sama keluarga, malah ga ada yang sama mungkin. Emang sih kataya keberadaan golongan darah saya ini jarang banget. Bahkan bisa aja langka juga di sekitar temen-temen saya. Entahlah ga ada waktu buat mastiin itu semua. Tapi saya sama sekali ga pernah berpikiran kalo-kalo saya bukan anak mereka atau mungkin saya putri yang tertukar? Ah sudahlah, dalam hal ini tentunya saya juga sudah mengerti bagaimana ini bisa terjadi..

Bicara tentang perbedaan ini, saya menemukan adanya keganjalan lain dalam diri saya. Akhir-akhir ini setiap saya nyuci pake mesin tiap mau ngambil baju yang udah dicuci, tiba-tiba tangan saya kesetrum sendiri. Awalnya saya kira emang udah rusak, eh taunya saya tanya ke yang lain sama sekali ga rusak dan ga ngerasain apa-apa. Ya alhasil saya bingung ini kenapa saya doang yang cuma ngerasain.

Flashback bentar, saya jadi inget guru les. Di waktu ngajarnya yang pertama dia pernah nanya;
"siapa yg sering kesetrum?"

Jujur saya dari kecil bahkan sampai sekarang masih sering dapet musibah itu. Alhasil saya mau-mau tapi ragu buat angkat tangan (masih polos). Tapi karena si gurunya tiba-tiba ngomong duluan, ya saya gajadi angkat tangan deh.

Tau ga apa yang si guru bilang? Dia bilang;
"kalo yang sering kesetrum itu udah pasti jago listrik alias fisika".

Hm.. sebenernya waktu itu saya beruntung banget ga jadi angkat tangan, soalnya pas detik itu juga si guru nyuruh ngerjain soal di papan tulis.

Bicara tentang fisika, jujur saya ga terlalu jago juga dengan yang namanya fisika, malah saya lebih suka kimia atau matematika dibanding fisika. Oke emang itu cuma main-main aja sih gurunya nyambung-nyambungin ga jelas.

Oh iya dari kecil saya emang suka kesetrum. Saya pikir saya udah kebal tapi ga juga sih masih aja sering kesetrum sampai sekarang. Untung, itu juga ga jadi Electro Girl buat jadi musuhnya Spider-Man=))

Balik lagi ke mesin cuci, sampai sekarang saya masih bingung itu kenapa. Apa jangan-jangan semua urat syaraf saya mengandung energi listrik. Ah entahlah, kayanya saya kejauhan mikirnya=)) Nah gara-gara itu saya jadi males nyuci, eh canda deng maksudnya saya mau ga mau harus cuci secara manual semua, kalo ga ya setiap mau ambil pakaiannya saya cabut dulu tuh kabel. Menurut kalian gara-gara apa ya? Masa iya saya Electro Girl?=)) Agak serem juga sih bentuknya btw..

source
Share:

4 comments:

  1. wuiiih keren juga kalau jadi electro girl hahahaha, salam kenal yahh

    ReplyDelete
  2. hehehe anda di takdirkan tidak cocok dengan mesin cuci
    Baju baru alhamdulillah------------------> pammadistro.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga juga deh setiap saya bertemu alat elektronik selalu kesetrum kok..
      Kayanya emang iya deh electro girl ( .-. )

      Delete

Hai! Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga, jangan jadi silent readers ya! Ga punya akun untuk komentar? Pilih/pakai anonymous aja! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.