August 9, 2014

Belajar Gaya Rambut @yulianzone

Kalo mau gambar itu memang harus bisa menjaga mood. Disamping menjaga mood, dalam menggambar juga harus selalu diberikan hal yang baru agar hasilnya lebih baik daripada sebelumnya.

Dari dulu gambar memang menjadi salah satu hobi yang sangat menyenangkan. Terkadang mencari referensi itu memang sangat diperlukan, agar jenis gambar kita tidak monoton. Seketika ada seseorang yang berhasil membuat saya suka dengan karyanya, terutama akan gaya menggambar rambut manusia. Namanya kak Yulian Eka Aditya, di dunia maya biasa memakai nama @yulianzone.

Setiap saya lihat postingan ataupun hasil karyanya di social media, pasti aja ada yang minta untuk buat tutorial gambar gaya rambut khasnya itu. Nah beberapa waktu yang lalu akhirnya ia mau memberikan kita pencerahan alias tutornya di akun instagramnya. Nih kalo ga percaya, eits baca captionnya juga ya sampe beres kalo mau bisa, jangan males:)


Saya sangat berterima kasih loh sebenernya, dan alhasil setelah berlatih berulang-ulang ya akhirnya bisa juga. Memang beda versi saya dengan kak Yulian, saya gunakan hanya sebagai acuan saja. Toh setiap seniman orang memiliki ciri khasnya masing-masing. Disini saya coba gambar rambut artis Indonesia yang sebagian besar digemari masyarakat, khususnya remaja putra tapi cuma fokus sama rambutnya aja alias ga ada mukanya hihi. Langsung aja deh..

Maudy Ayunda


Raisa Andriana

Pevita Pearce

Acha Septriasa

Andien Aisyah

Semuanya itu butuh proses teman, dan jangan pernah berhenti untuk belajar. Semangat! :-)

*sebagian besar mengambil contoh gambar dari Google dan social media
Share:

6 comments:

  1. Yosh. Yang Acha gue suka tuh. Tapi emang si Yulian keren kalo bikin rambut. Detil banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yosh, iya banget! Detailnya super sekali haha.

      Delete
  2. Keren banget. Gue suka sama yang Pevita. Detail banget gambarnya.. Nice

    ReplyDelete
  3. Yey, akhirnya nemu lagi blogger yang suka gambar. Hehe
    Yang Raisa keren. Eh semuanya juga sih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi alhamdulillah, terima kasih! :-)
      Masih belajar dan masih cari jati diri sih haha. Btw suka gambar juga? Sharing yuk!

      Delete

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.