August 13, 2014

Meme Pencipta Kreativitas

Dunia maya kini penuh dengan gambar-gambar meme yang dapat berisi sebuah cerita ataupun kejadian yang sedang hits diperbincangkan, misalnya kaya iklan kulit manggis ataupun amburegul. Meme dapat bersifat lucu, sindiran, ataupun galau yang biasanya di dominasi oleh kaula muda.

Meme atau yang dibaca mim menurut wikipedia ialah neologi yang dikenal sebagai karakter dari budaya, yang termasuk di dalamnya yaitu gagasan, perasaan, ataupun perilaku (tindakan).

Kemunculan gambar meme disini sebenarnya bukan merupakan suatu kejadian yang baru saja terjadi, dimana mungkin berawal dari 9GAG yang dikenal seluruh dunia, yang pada akhirnya mulai bertebaran di Indonesia seperti 1CAK dan masih banyak yang lainnya.

Dari kejadian tersebut bisa dlihat kalo pembuatan meme ini dapat memacu tingkat kreativitas orang Indonesia. Yap selalu ada jalan untuk menjadi orang kreatif! Tapi dibeberapa versi pasti aja ada yang nyempetin curhat terselubung kali ya=))


Nih kaya ini nih diambil dari nama jurusan/fakultas di perguruan tinggi, sekalian masih hangat buat para mahasiswa baru..








=))=))

Disini saya hanya ngumpulin meme doang sih. Tapi maaf banget cuma dapet 3 jurusan aja yang diambil dari berbagai media sosial. Mau googling aja ga dapet.

So, bagi kalian yang kreatif atau punya dari sumber lain, boleh dong share kesini.

Referensi:
Share:

2 comments:

Hai! Salam kenal!
Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca. Ayo berkomentar juga! Komentar pembaca dapat sangat membantu saya menjadi lebih baik.